Music Dahaga JIWA

Alunan nada musik adalah bidadari yang tinggal di kerajaan langit para Dewa.. Bidadari itu jatuh cinta pada manusia, lalu ia turun ke bumi menemui manusia.. Namun ketika dewa mengetahuinya, mereka mejadi murka dan mengutus angin topan. Maka topan pun memburu sang bidadari. Menaburkannnya di awang-awang dan menebarkannya di lorong-lorong bumi Tapi jiwa musik tidak mati begitu saja…sebab ia tetap tinggal di sudur-sudut pendengaran manusia……..(Dikutip dari Kahlil Gibran:Musik Dahaga Jiwa terbitan Fajar Pustaka Baru)

Senin, 04 April 2011

Manfa'at Musik Bagi Otakmu

  Anda seorang pencinta musik, Anda berada dalam untuk mengobati. Tahukah Anda bahwa Anda bisa memanfaatkan musik untuk membantu meningkatkan kecepatan otak?


 Penelitian Manfaat Musik Pada OtakMon, Nov 10, 2008Musik / MusicBeberapa penelitian telah dalam membuktikan manfaat musik bagi kesehatan, terutama untuk kecerdaan otak. Memang dalam hidup ini kita tak kan pernah lepas dari yang namanya musik. dimanapun kita berada kita akan selalu bersentuhan dengan musik. namun pilihan kita terhadap musik juga dapat berpengaruh pada kesehatan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar